CUSTOMER SERVICE

CUSTOMER SERVICE

Rias Pengantin Indonesia Paes Ageng untuk Wanita Berjilbab

Wanita Indonesia yang berjilbab bisa mengusung adat tradisional Paes Ageng dalam pernikahan tanpa melepas jilbab dengan memperhatikan hal detil dan cara khusus.

Rias Pengantin Indonesia Paes Ageng untuk Wanita Berjilbab
Pernikahan merupakan momen istimewa bagi sebagian orang apalagi kaum wanita. Tentu menyiapkan detil pernikahan dari jauh hari merupakan sebuah keharusan. Para wanita mungkin sedikit bingung memilih rias pengantin Indonesia yang cocok untuk hari pernikahan. Rias pengantin yang banyak dipilih adalah paes ageng.

Paes ageng sendiri lekat dengan adat pernikahan Jawa meski ada paes adat Bugis di Makassar. Yang membedakan antara paes ageng adat Jawa dengan Bugis adalah bentuk sanggulnya. Anda tinggal memilih saja mau memakai rias pengantin Indonesia versi yang mana bila Anda dan suami berbeda adat istiadat.

Bagaimana Cara Mengaplikasikan Rias Pengantin Indonesia Paes Ageng Pada Wanita Berjilbab?

Jika Anda adalah wanita berjilbab yang menginginkan memakai tata rias pengantin paes ageng tak perlu lagi bingung. Berikut ini ada dua hal penting mengaplikasikan tata rias pengantin paes ageng tanpa melepaskan jilbab.

#1. Memilih manset atau inner yang senada dengan warna kebaya

Hal ini untuk menutup aurat karena biasanya kebaya memiliki kerah yang terbuka. Nah, Anda hanya tinggal memilih inner yang tepat sesuai dengan warna kebaya atau bisa juga memilih inner warna kulit.

#2. Memilih penutup leher dan kepala yang tepat

Untuk menutup leher, Anda mungkin bisa memilih kebaya yang memiliki kerah tinggi dan panjang. Namun jika terpaksa terbuka, Anda bisa memakai penutup leher yang senada dengan warna kulit. Sedangkan untuk urusan kepala, Anda bisa memilih penutup kepala berwarna hitam yang cocok dengan sanggul yang akan Anda pakai.

Sanggul palsu pun akan bertengger manis di kepala Anda beserta hiasan seperti roncean melati, bunga atau centhung sanggul yang dipakai tergantung Anda memilih rias pengantin Indonesia paes ageng versi mana.

Wanita berjilbab pun bisa mengaplikasikan gaya tradisional untuk hari pernikahan tanpa harus melepas jilbab yang digunakan. Anda akan tetap terlihat cantik dan sesuai dengan tema tradisional yang Anda dan pasangan usung. Tak perlu takut lagi aurat akan terlihat karena semua sudah bisa diakali dengan teknik rias pengantin Indonesia yang semakin maju.

Nah, semoga artikel rias pengantin Indonesia paes ageng untuk wanita berjilbab diatas bisa memberikan wawasan dan manfaat untuk Anda yang menginginkan suasanan tradisional dalam pernikahan tanpa melepas jilbab.
Nama

Daftar Harga Layanan,5,Jasa Rias Dan Busana Pengantin,127,Layanan Paket Pernikahan,31,
ltr
item
Rias Pengantin Dan Paket Pernikahan 2017: Rias Pengantin Indonesia Paes Ageng untuk Wanita Berjilbab
Rias Pengantin Indonesia Paes Ageng untuk Wanita Berjilbab
Wanita Indonesia yang berjilbab bisa mengusung adat tradisional Paes Ageng dalam pernikahan tanpa melepas jilbab dengan memperhatikan hal detil dan cara khusus.
https://4.bp.blogspot.com/-qQ4omlfLRFk/WMTRVICA9NI/AAAAAAAABSU/ga-KHHG_ip4V20bOaqfL1TP7vmMAfN01ACLcB/s1600/242.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-qQ4omlfLRFk/WMTRVICA9NI/AAAAAAAABSU/ga-KHHG_ip4V20bOaqfL1TP7vmMAfN01ACLcB/s72-c/242.jpg
Rias Pengantin Dan Paket Pernikahan 2017
http://www.ekanov.com/2017/03/rias-pengantin-indonesia-paes-ageng.html
http://www.ekanov.com/
http://www.ekanov.com/
http://www.ekanov.com/2017/03/rias-pengantin-indonesia-paes-ageng.html
true
3220621971366301981
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy