CUSTOMER SERVICE

CUSTOMER SERVICE

Rias Pengantin Gagal Karena 7 Kebiasaan Buruk Ini

Rias pengantin gagal karena kegagalan penggunaan lip liner. Kebiasaan buruk yang biasa dilakukan adalah memanipulasi bentuk bibir dengan menggunakan lip liner.

Rias Pengantin Gagal Karena 7 Kebiasaan Buruk Ini
Rias pengantin gagal pasti sangat tidak diinginkan oleh siapapun. Ini dikarenakan mereka ingin tampil cantik di hari pernikahan mereka. Untuk itulah mereka mempercayakan penuh kepada tim make up pengantin yang telah disewanya.

Akan menjadi mimpi buruk pastinya jika pengantin ini memiliki riasan pengantin yang jelek. Menjadi malu di depan pengantin laki-laki dan juga para undangan. Untuk itulah kemudian dia tidak lagi memiliki pengalaman yang mengesankan di hari spesialnya itu.

Kategori rias pengantin gagal adalah tidak adanya kesesuaian antara karakter wajah dengan model riasannya. Selain itu juga bisa dilihat dari reaksi orang-orang yang melihatnya. Karena yang menilai diri kita adalah orang lain, bukan diri kita sendiri.

Riasan Pengantin Gagal

Hasil rias pengantin gagal tentu disebabkan oleh beberapa hal. Hal-hal tersebut menjadi kebiasaan-kebiasaan buruk yang mengakibatkan hasil riasan menjadi jelek atau tidak maksimal. Berikut adalah 8 kebiasaan buruk yang menyebabkan rias pengantin gagal :

#1. Kesalahan dalam pemilihan alas bedak

Untuk kulit yang berbeda-beda maka alas bedak yang dipakai pun harus berbeda warnanya. Usahakan bahwa alas bedak menyatu dengan warna kulit, sehingga tidak belang hasil riasannya.

#2. Pemilihan make up yang tidak sesuai dengan jenis kulit

Untuk kulit normal, kulit kering dan juga kulit berminyak pastinya harus diperlakukan dengan berbeda-beda. Penggunaan jenis make upnya pun harus berbeda.

#3. Rias pengantin gagal karena kegagalan penggunaan lip liner

Kebiasaan buruk yang biasa dilakukan adalah memanipulasi bentuk bibir dengan menggunakan lip liner.

#4. Kesalahan dalam membentuk alis

Usahakan membentuk alis sesuai dengan karakter wajah. Jangan mengubah bentuk alis, hanya bulu-bulunya saja yang dihilangkan.

#5. Kesalahan pemilihan warna eyeshadow

Mencampurkan banyak warna eyeshadow adalah kebiasaan yang salah. Karena akan merusak identitas ketajaman mata itu sendiri.

#6. Kesalahan memilih warna pada blush on

Kebiasaan buruk yang dilakukan adalah menggunakan blush on secara berlebihan, jadi bukannya membuat pipi menjadi tirus melainkan membuat wajah badut.

#7. Menggunakan make up yang sudah kadaluwarsa

Masa kadaluwarsa pada make up tidak boleh disepelekan begitu saja, karena akan memberikan efek buruk.
Beberapa rias pengantin gagal ini disebabkan kurangnya profesionalitas si perias. Mereka menyalahi kepercayaan tanggung jawab yang telah diberikan kepadanya.
Nama

Daftar Harga Layanan,5,Jasa Rias Dan Busana Pengantin,127,Layanan Paket Pernikahan,31,
ltr
item
Rias Pengantin Dan Paket Pernikahan 2017: Rias Pengantin Gagal Karena 7 Kebiasaan Buruk Ini
Rias Pengantin Gagal Karena 7 Kebiasaan Buruk Ini
Rias pengantin gagal karena kegagalan penggunaan lip liner. Kebiasaan buruk yang biasa dilakukan adalah memanipulasi bentuk bibir dengan menggunakan lip liner.
https://3.bp.blogspot.com/-Fn8QgoYoKSs/WMTQgJki6lI/AAAAAAAABSE/J0LiOJ5V1mITgfVGS2PyWRpDyIuWCcD1QCLcB/s1600/240.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-Fn8QgoYoKSs/WMTQgJki6lI/AAAAAAAABSE/J0LiOJ5V1mITgfVGS2PyWRpDyIuWCcD1QCLcB/s72-c/240.jpg
Rias Pengantin Dan Paket Pernikahan 2017
http://www.ekanov.com/2017/03/rias-pengantin-gagal-karena-7-kebiasaan.html
http://www.ekanov.com/
http://www.ekanov.com/
http://www.ekanov.com/2017/03/rias-pengantin-gagal-karena-7-kebiasaan.html
true
3220621971366301981
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy