CUSTOMER SERVICE

CUSTOMER SERVICE

Cara Merias Pengantin Cowok Simpel dan Mudah Dipraktikkan

Cara merias pengatin cowok sebetulnya cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja, berikut ini akan dijelaskan cara-caranya.

Cara Merias Pengantin Cowok  Simpel dan Mudah Dipraktikkan
Jika dilihat sekilas, riasan pengantin cowok terlihat lebih simpel daripada riasan pengantin cewek. Hal ini tentu saja berkaitan dengan kepribadian cowok yang lebih maskulin sehingga dibutuhkan rias pengantin cowok yang tepat agar terlihat lebih gagah. Jika rias pengantin cowok dibuat berlebihan atau tebal maka bukan ketampanan dan kesan maskulin yang didapat namun malah kesan aneh dan tak serasi dengan pengantin cewek.

Rias Untuk Pengantin Cowok

Para cowok biasanya tak suka berdandan meskipun hanya memakai bedak. Akan tetapi di hari bahagia yaitu pada pesta penikahan, maka para pengantin cowok harus dirias demi penampilan yang lebih bersih, tidak pucat dan bagus ketika di foto didepan kamera. Oleh karena itu biasanya para perias akan menyediakan paket rias lengkap untuk pengantin cewek maupun pengantin cowok sehingga rias pengantin cowok sudah termasuk dalam paket rias tersebut.

Cara Rias Pengantin Cowok yang Simpel dan Mudah

Sebetulnya cara rias pengantin cowok hampir sama dengan pengantin cewek. Akan tetapi riasan untuk pengantin cowok tidak terlalu tebal. Berikut ini akan dijelaskan cara merias pengatin cowok yang simpel dan mudah agar bisa Anda praktikkan sendiri serta bisa menambah wawasan Anda.

#1. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan milk cleanser lalu bersihkan menggunakan kapas.

#2. Untuk membersihkan sisa milk cleanser tersebut maka aplikasikan face tonic menggunakan kapas lalu oleskan merata ke bagian wajah.

#3. Jika wajah telah bersih, lalu pakaikan foundation tipis-tipis saja dan ratakan hingga ke seluruh bagian wajah. Pastikan foundation tersebut rata dan tak tebal dibagian tertentu agar lebih mudah diberikan bedak.

#4. Selanjutnya, pakaikan bedak tabur ke seluruh wajah namun secara tipis saja.

#5. Agar alis terlihat lebih rapi maka gunakan sikat alis dan aplikasikan untuk menyikat alis hingga rapi.

#6. Agar bibir pengantin cowok tampak lebih segar maka gunakan lipstik warna kalem, bisa menggunakan warna merah sirih namun cukup tipis saja supaya tetap terlihat natural.

Itulah penjelasan mengenai cara merias pengantin cowok yang mudah dan simpel. Cara diatas cukup mudah sehingga bisa dipraktikkan oleh siapa saja yang ingin belajar mengaplikasikan rias pengantin cowok.
Nama

Daftar Harga Layanan,5,Jasa Rias Dan Busana Pengantin,127,Layanan Paket Pernikahan,31,
ltr
item
Rias Pengantin Dan Paket Pernikahan 2017: Cara Merias Pengantin Cowok Simpel dan Mudah Dipraktikkan
Cara Merias Pengantin Cowok Simpel dan Mudah Dipraktikkan
Cara merias pengatin cowok sebetulnya cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja, berikut ini akan dijelaskan cara-caranya.
https://4.bp.blogspot.com/-0djZOjK8aCw/WMTPlohiTPI/AAAAAAAABR4/J4e9wVT74zsjBbLQ9QJ80sFc2elfHI_zACLcB/s1600/238.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-0djZOjK8aCw/WMTPlohiTPI/AAAAAAAABR4/J4e9wVT74zsjBbLQ9QJ80sFc2elfHI_zACLcB/s72-c/238.jpg
Rias Pengantin Dan Paket Pernikahan 2017
http://www.ekanov.com/2017/03/cara-merias-pengantin-cowok-simpel-dan.html
http://www.ekanov.com/
http://www.ekanov.com/
http://www.ekanov.com/2017/03/cara-merias-pengantin-cowok-simpel-dan.html
true
3220621971366301981
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy