CUSTOMER SERVICE

CUSTOMER SERVICE

Cara Menggunakan Rias Pengantin Jawa Untuk Wanita Berhijab

Pengantin akan tampil secantik mungkin dengan menggunakan rias pengantin Jawa. Namun, bagaimanakah jika wanita berhijab dapat mengenakan riasan pengantin Jawa yang identik dengan gaya non hijab?

Cara Menggunakan Rias Pengantin Jawa Untuk Wanita Berhijab
Pernikahan akan semakin berkesan jika dipadu dengan tata rias yang artistik. Begitu juga dengan pengantin dari masyarakat Jawa. Pengantin akan tampil secantik mungkin dengan menggunakan rias pengantin Jawa. Namun, bagaimanakah jika wanita berhijab dapat mengenakan riasan pengantin Jawa yang identik dengan gaya non hijab? Tren terbaru ternyata bisa mengkreasikan hijab dengan rias pengantin khas Jawa.

Rias Pengantin Jawa Paes Ageng Solusi untuk Wanita Berhijab

Hijab merupakan sebuah pilihan yang didasarkan hati nurani agar semakin mempertebal keimanan dan keimanan terhadap kepercayaan yang dianutnya, dalam konteks ini adalah agama Islam. Rasanya hijab merupakan sebuah kehormatan bagi seorang muslimah. Wanita berhijab saat ini bisa memilih rias pengantin Jawa yang tetap mempertahankan adat Jawa dan sekalian juga bisa juga mempertahankan hijabnya. Salah satu solusinya adalah dengan model paes ageng berhijab. Pada awalnya paes ageng hanya diperuntukan bagi kalangan keraton Jogja saja, namun dalam perkembangannya kini semua masyarakat bebas mengggunakannya. Paes ageng dipadukan dengan hijab menjadi pilihan yang sangat populer di masyarakat. Dengan ini, hijab dan paes ageng menjadi perpaduan nuansa Jawa dan Islami yang harmonis.

Cara Merias Paes Ageng Berhijab

Cara mengaplikasikan rias pengantin jawa paes ageng dengan kombinasi hijab tidak begitu rumit. Hanya saja ada beberapa tahapan atau alur yang mesti dijalani. Pertama, adalah tahapan pengerikan rambut halus di sekitar wajah atau istilahnya halup-halupan. Tujuan tahapan ini agar wajah terlihat bersih dan mulus. Tahap selanjutnya adalah congkrongan. Tahapan ini berupa pembuatan motif paes di bagian dahi dan tepian rambut cmempelai wanita. Selanjutnya motif tersebut dipertebal dengan warna hitam dengan aksen emas di bagian pinggirnya. Setelah jadi, bagian tersebut disamarkan dengan kain stocking warna gelap agar sambungan motif dan rambut tidak nampak.

Dibagian kepala atau di bagian hijab rias pengantin Jawa ditambahkan hiasan berupa bando melati, sisir berbentuk mirip gunung, untuk bagian sanggul tidak ketinggalam cunduk mentul berjumlah 5 buah. Serta di bagian dahi diberi sisir bertahta berlian atau centhung. Akhirnya tatanan rias pengantin Jawa paes ageng dengan hijab sudah siap untuk para wanita muslimah.
Nama

Daftar Harga Layanan,5,Jasa Rias Dan Busana Pengantin,127,Layanan Paket Pernikahan,31,
ltr
item
Rias Pengantin Dan Paket Pernikahan 2017: Cara Menggunakan Rias Pengantin Jawa Untuk Wanita Berhijab
Cara Menggunakan Rias Pengantin Jawa Untuk Wanita Berhijab
Pengantin akan tampil secantik mungkin dengan menggunakan rias pengantin Jawa. Namun, bagaimanakah jika wanita berhijab dapat mengenakan riasan pengantin Jawa yang identik dengan gaya non hijab?
https://2.bp.blogspot.com/-5zC9CqE0Cmo/WMTjx4O3pDI/AAAAAAAABTU/k7HUNJnuCxAsdj2sIS4qWu13bJDT2xuXwCLcB/s1600/249.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-5zC9CqE0Cmo/WMTjx4O3pDI/AAAAAAAABTU/k7HUNJnuCxAsdj2sIS4qWu13bJDT2xuXwCLcB/s72-c/249.jpg
Rias Pengantin Dan Paket Pernikahan 2017
http://www.ekanov.com/2017/03/cara-menggunakan-rias-pengantin-jawa_11.html
http://www.ekanov.com/
http://www.ekanov.com/
http://www.ekanov.com/2017/03/cara-menggunakan-rias-pengantin-jawa_11.html
true
3220621971366301981
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy